Selasa, 04 Januari 2011

"TAKDIR CINTA"



Ingin ku tutup mataku

dari semua pandanganku

karena bila melihat matamu

kuyakin ada cinta ketulusan hati

yang mengalir lembut

wahai penguasa alam

tolonglah pegangi aku

biar ku tak jatuh…

pada sumur dosa yang terkutuk

dan menyesatkan cintaku................

andaikan ku bisa lebih adil

pada cinta kau dan dia

aku bukan nabi yang bisa sempurna

ku tak luput dari dosa

biarlah ku hidup seperti ini

takdir cinta harus begini

ada kau dan dia bukan ku yang mau

oh tuhan kuburlah hatiku….......







Kala semua bintang tertutup kabut
pijarmu menyilaukanku
bayangmu menyadarkanku
menemaniku dalam gelap nan kelam

Ketika dirimu merindu
aku terdiam terhenyak dan terpaku
lidahku kelu dan aku membisu
hanya kamu yang ada di benakku

Jangan hapus senyum itu
jangan buang kenangan di hatimu
aku tak pernah pergi
aku masih disini…untukmu…

aku hanya manusia biasa
dan kau sang dewa yang terlalu sempurna
tetes airmata mu adalah goresan luka untukku
namun senyummu akan menjadi surga bagiku

ketika malam menyapa
dan bintang masih tertutup kabut……
hanya bayang wjhmu yg ada dibenakku...


Kala semua bintang tertutup kabut
pijarmu menyilaukanku
bayangmu menyadarkanku
menemaniku dalam gelap nan kelam

Ketika dirimu merindu
aku terdiam terhenyak dan terpaku
lidahku kelu dan aku membisu
hanya kamu yang ada di benakku

Jangan hapus senyum itu
jangan buang kenangan di hatimu
aku tak pernah pergi
aku masih disini…untukmu…

aku hanya manusia biasa
dan kau sang dewa yang terlalu sempurna
tetes airmata mu adalah goresan luka untukku
namun senyummu akan menjadi surga bagiku

ketika malam menyapa
dan bintang masih tertutup kabut……
hanya bayang wjhmu yg ada dibenakku...




Takdir cinta adlh nm judul sebuah lagu
Pas dgrin aku rasa sangat ccok untuk di jdiin judul tulisanku x ini,
Cz emg pas bgt sm suasana hati n kbtulan aku emg lge merasakn hal yg sm dgn liryck lagu diatas...

Jg puisi cinta yg kutulis disini aku dedicated sefesial for some one who
realy2 love me..
And care all about me...thank's Beib u.
Are the best for me forever........

Tidak ada komentar: