Rabu, 15 Desember 2010

" YA ALLAH"

Hanya Pada Mu Tempatku Berlabuh...

Disuatu malam dari malam-malamku

Aku tidak tahu apa yang telah menimpa diriku ya Allah

Kegelapan telah memenuhi diriku

Bumi dan langit telahku rasa sempit

Dan hatiku tak menjumpai cahaya

Airmataku senantiasa mengalir ya Allah...

Aku ingkar dan dosa-dosa besar

Dan sesungguhnya aku dalam kessedihan yang amat

Dibelenggu oleh noda dan dosa...

Adakah layak keampunan_Mu kepada orang yang berdosa??

Orang yang senantiasa dalam noda....

Ya..Allah Engkau yang menjadikanku

Mengasihi aku dan mengaruniakanku rezeki

Yaa..Allah Engkau selalu bersama-samaku

Tetapi mengapa aku selalu jauh dari Mu..??

Dan aku berjalan pada jalan Mu ya Allah..

Pada hari ini inginku kembali padaMu..

Dari kegelapan di belakang batasan" agama

Hatiku kecewa dan jalanku bingung

Aku telah tenggelam lama namun aku tak menyadari

Tiada penyelamat bagiku selain Engkau Ya Allah...

Ya Allah ya Tuhanku....

Ijinkan daku menjadi sekuntum bunga

Yang di hiasi dengan kelopak akhlaq yang mulia

Harum wanginya dengan ilmu agama

Cantiknya karena iman dan taqwa

Namun keindahan dzakirnya ku simpan rapi

Biar menjadi rahasia kekal abadi

Bukan perhatian mataaaa

Yang menjadi puncak fitnah hati..

Ya Allah...

Timbulkanlah duri yang memagari diri

Agar diriku terpelihara dari noda duniawi

Yang akan menghilangkan keharuman sejati

Yang akan memudarkan kecantikan diri

Di balik kekurangan yang tercipta

Bukankah alasan untuk bermuram durja

Karena setiap yang tercipta ada hikmahnya

Ijinkanku ya Allah agarku menjahi permata

Tetap menyinar walau di lumpur hina

Tetap berharga walau dimana saja.

Ijinkanku menjadi seindah mawar berduri

Yang indahnya bukan untuk lelaki

Tetapi permata buat...yang selalu bertahta dlm hati

Yaa....Allah...

Satu masa dimana aku berjumpa dgn Mu...

Hati ini telah terpaut oleh tatap syahdu kmewahan dunia

Ingin aku menjerit....

Tetapi entah mengapa terasa begitu keluh...

Ketika ku tahu kebencian telah melanda jiwa...

Ya,,,,Tuhanku yang Maha Rabb...

Maha cerna atas kuasaMu...

Hingga tah satu yang mampu menapaknya

Tiap tetes embun kalbu

Menciptakan sungai yang mengalir

Kemuara cinta Mu

Kuhamparkan pelangi sujudku

Tempat bersukur dengan ribuan harapanku

Tentang puja

Tentang pinta.....

Tentang asa dan do'a

Tak ragu lagi mendengar Mu...

Atas aliran butir" kata dari bibirku

Gemuruh rasa isi dada ini

Dengan cinta Mu..

Dengan ridho Mu....

Ku arungi bahterahku

Karena riak murka menghempasku

Sejati Mu kan selamatkankku

Segenap jiwa ini...

Kusembahkan pada Mu... karena aku hamba Mu...

Siapa aku tanpa Mu..???

Kenikmatan cintanya

Bagai dahaga yg tak putus ku tenggak sepanjang masa

Lintasan takdirnya bergumuruh menyerukan tanya

Takkan ada jawabannya hingga waktunya..

Cintanya yang seutuh tanpa bisa terbelah

Begitu dahsyat menyayat hati yang lumpuh

Telah di berikan tanpa syarat

Di bumi Mu kian alam bersujud...

Di antara malam-malam penghujan

Do'a ku yang terus Engkau kabulkan

Di sisa-sisa harapan kian aku yang menangisi

Tanganku tak jua aku sentuh dia

Jauh nikmatnya berkelana

Di hati yang hampa...

Di hati yang hina...

Di hati yang lupa...

Masih ada kasihnya yang aku temui seluas samudra

Siapakah aku tanpa Mu...???

Ketika jantungku Engakau renggut

Ketika setitik saja maut menjemputku

Saat kaku tak bisabertumpuh

Siapakah aku...???

Siapakah aku...???

Ya,,,, Allah''''''.............................

Mendengar meski lirih aku berbisik

Melihat meski aku tak sanggup melirik

Melihat meski hatiku terselimuti

Menyentuh meski... aku membumi...

Ya Allah Ya Tuhankku...

Berikanlah kepadaku hikmah

Dan masukkanlah aku ke dalam golongan"

Orang-orang yang saleh....

Jadikanlah sebaik-baik umurku pada ujungnya

Dan sebaik" amalku pada akhir hayatku

Dan sebaik" hariku ketika aku bertemu dengan Mu..

Ya Allah akhirilah hidupku dengan Khusnul Khatimah

Allahumma ahyiina bil iman...

Wa amitna bil iman... wa adkhilnal jannata ma'al iman

Allahummakhtimlana bihusnil khotimah....

Wala takhtim' alaina bisuuil khotimah....

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́O:)♥ •Ã♍ïêň• ♥O:) ː̗̀☀̤̣̈̇

Tidak ada komentar: