Kamis, 16 Desember 2010

"KECEWA KU"

Memandangnya…..

Apakah mungkin ada yang kurang ??

Namun, tiada manusia yang sempurna

Melihatnya…

Ku hitung kembali

Apakah mungkin ada yang tertinggal  ??

Seperti nya tidak , tetapi apa yang kurang ???

Diantara perkataan,

Ada yang sempat tak terlontarkan

Bukan tak mau, namun ada rasa takut

Diantara tatapan, ada rasa cemas

Mungkinkah ada keraguan

Namun, apapun itu aku tetap tak perduli

Terserah……

Inilah aku apa adanya

Juga bukan manusia sempurna

Aku lemah, namun berusaha kelihatan tegar

Jika keraguan ini nyata, Aku kan tetap bertahan

Karena ku telah menentukan sebuah pilihan

Aku yakin akan sebuah perubahan

Jika terdapat kekecewaan

Kan ku peluk erat kecewa ku

Yang tak terlepas, agar tetap terkendali

Dan yang kan mengetahuinya hanya aku sendiri..............

Tidak ada komentar: